Wednesday, January 11, 2006

Peterpan Resmikan OneLovePeterpan – community sahabat peterpan di Malaysia

Tanggal 29 Desember 2005, peterpan menyempatkan diri untuk bertemu dengan para sahabat di Malaysia untuk meresmikan fans club sahabat di Malaysia. Bagaimana ceritanya? Silakan simak laporan berikut ini.


Bandara KLIA siang itu tampak ramai sekali. Sahabat-sahabat Malaysia sudah berkumpul sejak pukul 12.00 siang di salah satu pojokan balai ketibaan antar bangsa.

Banner dan bendera-bendera kecil bertuliskan peterpan- we are here for u – malaysian fan club sudah mulai dikembangkan dan dibagikan kepada beberapa sahabat yang siang itu menunggu kedatangan peterpan di bandara.
Sesuai jadwal, peterpan akan tiba di KLIA pukul 13.45, namun sampai dengan pukul 14.00 siang belum ada tanda-tanda kemunculan mereka. Jangan-jangan gak jadi dateng nih?

Ah gak mungkin deh, dari tadi sudah kelihatan beberapa crew TV3 dan wartawan-wartawan dari media cetak menunggu di pintu kedatangan. Bodyguard dari Three Events juga sudah pasang tampang-tampang sangar. Hehehehehe. Untuk mengisi waktu beberapa wartawan mulai mewawancara para sahabat yang sudah menunggu dengan setia sejak pukul 12.00 siang.

Akhirnya sekitar pukul 15.30 waktu KLIA, satu persatu crew peterpan muncul di pintu kedatangan sambil mendorong peralatan tempur band. Dimulai dari Dede, Luluk, Jatnika, Iweng, Iwan, Bangun, Dedy, Ismail, Ricky dan Alien. Teriakan-teriakan dari sahabat sempat membuat kaget para crew. Mereka gak nyangka kalo para sahabat mengenali mereka. Rombongan crew langsung digiring oleh para bodyguard menuju van.

Rombongan selanjutnya siapa lagi kalau bukan peterpaaaaaaaaaaannnnnn!!!! Uki dan Reza muncul terlebih dahulu diikuti oleh Ariel di belakangnya. Teriakan para sahabat memenuhi ruangan, mengalahkan suara-suara gaduh di bandara. Screaaaaaaammmmmmm…. Para sahabat berteriak-teriak memanggil nama-nama personil. Seperti halnya crew, para personil beserta keluarga, gak ketinggalan manager langsung digiring ke van di pintu depan.
Para sahabat sepertinya gak puas sampai berlari-lari mengejar peterpan ke van. Eits…bodyguard yang galaknya minta ampun langsung teriak-teriak dan pasang body.

Meninggalkan bandara, rombongan dibagi ke 3 tujuan, crew langsung menuju Stadium Merdeka untuk melihat venue, Peterpan menuju studio untuk live interview sedangkan keluarga langsung menuju hotel. Sempat ngintip jadwal peterpan selama 5 hari..bikin kepala geleng-geleng. What?? Interview..interview..interview??? Kapan belanjanya? Kapan jalan-jalannya?
Sempat senyum-senyum juga sih..karena diantara jadwal yang padat, terselip satu acara yang ditunggu-tunggu…yeap launching fan club Malaysia…ahhhhhh senangnya.

Hampir pukul 8 malam, handphone berbunyi, wah Luluk menanyakan keberadaanku. Ternyata personil dan crew sudah kembali ke hotel, sementara diriku??hehehehehe masih asyik belanja di KLCC....Setengah terburu-buru, langsung ngebut kembali ke hotel. Telephone catt, nira and eton, menanyakan persiapan untuk launching nanti malam, ternyata gak satupun yang diangkat, hmm sepertinya sibuk ya.

Sampai di lobby hotel, tampang Luluk sudah terlihat di depan lift…wah sorry Luk…heboh neh belanjanya ampe lupa ngikutin acara press conference.
Menuju Musitheque, ternyata acara press conference udah selesai, tinggal foto-fotonya. Ah untung masih sempat ambil foto-foto peterpan dengan para sponsor. Oh iya...di acara press conference ini, salah satu sponsor membagikan kaos untuk pertandingan bola. Jadi, besok malam tuh peterpan akan bertanding footstall.

Setelah press conference, peterpan diculik sebentar oleh TV3 untuk interview. Para panitia sudah bersiap-siap untuk mengiring peterpan menuju ruangan tempat para sahabat akan bertemu. Langsung telephone Catt menginformasikan bahwa peterpan akan menuju ruangan. Harap siap-siap menyambut.

Di dalam lift bersama ke-6 cowo-cowo guanteng ini bikin gue serasa bidadari…..sumpah..only me and the boyz..it’s never happen!! So kesempatan langka ini gue jadikan ajang untuk breafing dengan peterpan mengenai fan club Malaysia yang akan mereka resmikan. No Bodyguard, No Press, only with Sahabat.

Menuju ke ruangan tempat gathering, kita disambut dengan jepretan kamera dan lampu rekaman video dari sahabat. Waaaah...gak nyangka loh...gatheringnya kaya acara press conference. Begitu para personil duduk di kursi mereka masing-masing, para sahabat langsung sibuk dengan kamera saku dan kamera handphone masing-masing. Ok..ok...lets have a sit guyz.

Acara dibuka oleh Antoi dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing personil. Ariel secara pribadi gak nyangka kalau acaranya bakal seresmi dan seserius ini. Mereka salut dan kagum atas segala usaha dan persiapan para sahabat menyambut mereka. ”Apalagi melihat kaos itu..” kata Ariel sambil menunjuk kaos yang dipakai para sahabat.

Tibalah waktunya untuk meresmikan OneLovePeterpan yang sudah diregister secara resmi kepada kerajaan (duh bahasanya bener gak ya?)
Tau gak cara ngeresmiinnya gimana? Jadi sertifikat yang sudah diregister dimasukin ke ice carve. So anak-anak peterpan dipersilakan untuk memecahkan ice carve dengan palu..Wah...semuanya makin semangat tuh....apalagi waktu Ariel gak bisa narik keluar sertifikat yang sudah dibingkai dari ice carft....sampai dia harus berkali-kali mengetuk ice carve.. salah seorang personil nyeletuk gini..” mang esnya yg banyak ya...saya punya pake sirup”...wuahahahahah....Ariel disamain ama mamang es...kekeekekek...dasar nakal neh anak-anak...canda aja...

Setelah berhasil mengeluarkan sertifikat dari ice carve, maka para panitia secara resmi menyerahkan sertifikat yang sudah dibingkai itu kepada peterpan untuk kemudian disimpan di Basecamp.



Heboh foto-foto dengan sertifikat OneLovePeterpan, tiba-tiba dari belakang terdengar lagu happy Birthday to you...happy birthday to you...ya...beberapa jam lagi Loek, gitaris peterpan akan berulang tahun..maka makin gemuruh lah ruangan ...karena para crews juga ikut turun dari kamar mereka untuk melihat acara launching ini. Loekman kaget banget, karena dia sendiri lupa kalo tgl 30 Des ultahnya. Well Loek, walaupun ultahnya masih beberapa jam lagi, mau kasi surprise.....ayo make a wish, titip lilin.......wuuuushhh

Waktu cakenya mau dipotong..keisengan Uki mulai terlihat...tiba-tiba cream yang ada di cake dicolek dan ditempel ke pipi Loek, keisengan ini langsung diikuti oleh para persenil yg lain. Akhirnya..jadilah muka Loek penuh dengan cream cake...

Sambil makan cake yang sudah dipotong-potong oleh Loek untuk dibagikan kepada para personil dan sahabat, peterpan juga memperkenalkan para crew, Luluk sang road manager dan Bang Joy, pak manager yang hadir malam itu.

Ada hal kocak waktu peterpan memperkenalkan crew masing-masing kepada para sahabat. Tau gak? Ricky didaulat untuk nyanyi...For your info, Ricky ini suaranya mirrrrrrrriiiiiiiiip banget ama Ariel..jadi kalau check sound kamu suka denger suara mirip Ariel ya itulah Ricky.

Setelah acara tanya jawab dengan para sahabat...gantian peterpan minta kepada para sahabat untuk memperkenalkan diri mereka masing-masing. Ternyata rata-rata mereka adalah para sahabat setia yang rajin chatting di chat room website peterpan.

Penutup acara malam itu adalah sesi foto-foto. Wah gak ada habis-habisnya deh tuh foto-fotonya. Mulai dari foto-foto all fans dengan personil sampe foto bareng semua fans, personil, crews dan manajemen. Seruuuuuuu...

17 comments:

  1. peterpan, ke seattle donk...huhuhu

    ReplyDelete
  2. kapan-kapan honey....makanya bikin fans club disna biar banyakan ya ?

    ReplyDelete
  3. Maf....Q pEnggemar Berat Peterpan...
    Kalo Mo Gabung Jadi Sahabat Peterpan Dimana Ya...

    Ya...Meskipun Bemntar Lagi Peterpan Mo Ganti Nama...
    Tapi Nama Paterrpan Tak'n Bisa Tergantikan Dalam Hati....

    ReplyDelete
  4. hai peterpan aku pngen bgt liat peterpan.oh ya kl mau jd sahabat peterpan

    ReplyDelete
  5. hai peterpan aku ngefans bgt sm peterpan,aku pngen bgt foto breng&dpt tnda tngn'y/ketemu langsung,png bgt kut acara fans/acara2 lainnya yg menemukan aku sm peterpan.gmn caranya ya?pleas bgt..........

    ReplyDelete
  6. eh tau g c klo musiknya ato instrumennya lagu kisah cintakunya peterpan (crisye) mirip bgt ma lagunya one republick yang berjudul say (all i need)
    g nyangka y, ternyata mereka tuh g krestif bgt.
    idiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih memalukan.
    coba aja denger lagunya one republik, musiknya tuh sama kayak milik peterpan.
    nih one republik yang nyontoh pa peterpan y??????????????????????????????????
    pa g da yg nyadar c sebelumnya??????????
    atow g da yang taw lagunya one republik say (all i need)

    ReplyDelete
  7. gmn cii cra na jd sahabat peterpan nd tw kpn dy konser d jakarta?

    klo da yg tw kci tw yia


    maacie

    ReplyDelete
  8. hii cmua..

    Peterpan kjogja dunk..??

    tPatnya dUMY ywahh..

    aq snang Liat Ka' Arie Pke bju Kokoh..!!

    SaLam ntuk mba LunA jg ywahh..

    x'n b2 co2k Lowh..!!

    Hohohohoo...

    ReplyDelete
  9. ARIEL...
    k SURABAYA lg doNx..

    kangen bgt dEch..

    ReplyDelete
  10. PETERPAN ke samarinda dunk ,sahabat peterpan kngen

    ReplyDelete
  11. hye there saya amiera dr malaysia saya fans peterpan macam mana nak daftar jd member peterpan erk?please bg tahu...

    ReplyDelete
  12. ariel......dkk peterpan kalian tetep sukses

    banyak wanita yang menanti kalian...

    sekali ariel tetp ariel...

    oke...

    fans berat u dari sragen

    ReplyDelete
  13. PETERPAN ONE LOVE FOR U FOUREVER.
    gW saHabat PETERPAN banget Dari keCil.waktu konser album BINTANG DISURGA diBekasi,gw sempetin nonton konser'Nya.dan sejak itu gW fans berat'Nya Ilsyah Ryan Reza (REZA PETERPAN).samPai seKarang gW pengen Banget bisa latiHan Drum bareng Reza (uH,,mimpi).email: aditya.hadinoto@gmail.com

    ReplyDelete
  14. ariel, lukman, uki, reza & david
    do'a q menyertaimu ,,
    buatlah band yang lebih fenomenal lagi ..
    aq yakin kalian bisa ...
    n satu lagi ,, buat lagu nasional donk kaya'y bakal bgus dech kalau kalian manggung bawain lagu nasional dengan seragam paskibraka ...
    sahabat kalian sampai kapan aja boleh .... !

    ReplyDelete
  15. duhhhhhhhhhh q ngfenzzzzzzzzzz buangt ma peterpan,,,
    q kn tetap mnjd shabt sjati peterpan,,,,,,,,,,,,,
    k" aril cepat dungx keluarin album barunya udh gx cbr nhhhhhhh//////////.....

    ReplyDelete

Fanatics!

Cari Video Lagu Indonesia di sini !

Sabar...
Sabar...

Chord Library

Music Indonesia Wiki Engine!