Saturday, January 21, 2006

P E T E R P A N Rocks Brunei Darussallam !


Sahabat, ini laporan konser di Brunei yang dirangkum dari berbagai email yang masuk ke management website.

Peterpan tiba di Brunei tanggal 5 Januari 2006. Gak nyangka bakal disambut meriah oleh para sahabat di airport.

Tanggal 6 Januari 2006, 7.00pm, ada acara makan malam bersama Peterpan dan hanya untuk pemegang tiket B$60 & B$80, pemegang tiket tersebut boleh membeli tiket exclusive yang bernilai B$50. Buat beli tiket seharga B$40 & B$20 hanya bisa nonton konsernya. Acara makan malam ini diadakan di Orchid Garden Hotel Ballroom. Dinner with Peterpan ini yaa seperti jumpa fans gitu deh…siapa aja yang mau foto atau minta tandatangan anak-anak Peterpan ini lah malamnya…waahh

Sepertinya seluruh sahabat di Brunei gak percaya ada Peterpan di depan mata mereka, makan malam bareng pula. Setelah selesai makan, satu per satu para fand diberi kesempatan untuk foto bareng dan minta tandatangan ke masing-masing personil.

Malam semakin larut, sudah waktunya untuk istirahat. Di akhir acara, peterpan mengucapkan terima kasih kepada semua yang datang pada malam itu diikuti dengan nyanyian “Tak bisakah” oleh Ariel.

Stadium Tertutup Hassanal Bolkiah, Berakas , 7 January 2006

Tibalah malam yang ditunggu2… …hujan yang turun pada malam itu tidak mematikan semangat para sahabat untuk menyaksikan konser Peterpan… Arrived at the indoor stadium at 8:00pm, it was really-really crowded. It took 30 mins to walk from the hotel to the stadium. A LOT of people wearing fesyen style like Ariel..terutamanya orang2 indonesia yang nge-fans banget ama peterpan..!!.

Konser malam itu dibuka dengan penampilan dari artis Brunei sendiri, Putri Norizah(membawakan 9 buah lagu) dan Faiz Nawi(membawakan 5 buah lagu ga salah), katanya sih malam itu juga merupakan mini konser mereka dan tidak lupa juga ada persembahan tari dari Sherwarna dancer.

Host malam itu adalah Rina Gunawan! Rina sempat mengajak salah satu penonton untuk ke atas panggung dan menyanyikan lagu “mungkin nanti”…waduh2…penonton yang lain juga ikut nyanyi bersama…hahaha.

Begitu Lagu “Sahabat”…terdengar, Andika dan Reza muncul ke atas panggung.. beberapa saat kemudian muncul lah Uki,Loek,Indra dan Ariel… penonton langsung berteriak histeris dan bernyanyi bersama…

Peterpan membawakan sekitar 12 lagu.!!.. lagu "Diatas Normal"..dibawakan dengan versi dangdut..WOW!!..reza keren banget maen drums nya!!..at that time,ariel was coughing too much so the fans helped him to sing..all people sang all of their songs from begining to the end..we were really supportive to peterpan!!..ketika lagu "Topeng"..semua fans peterpan berdiri dan menari kayak dalam video clipnya itu...tapi kalo lagu nya slow dan romantis seperti "Menunggumu"..fans nya semua nyalain lampu hp dan melayang kan keatas seperti langit2 terang.. Gak terasa sudah tiba ke lagu yang terakhir… “ooohhhh tidak!!!”..semua fans nya bilang.."GA MAS ARIEL"!!.. Lagu terakhir adalah lagu dari album soundtrack Alexandria “Tak bisakah”…sebelum menyanyikan lagu tersebut, Uki sempat bilang “Terima kasih kepada semua…” lalu Ariel juga bilang “tertib tapi seru…” waduuhh semua fans brunei jadi bisa ngomong dalam bahasa indo niihh..

Konser berakhir kira2 jam 11.30 malem.. peterpan langsung menuju ke backstage, sementara semua fans tetap dengan setia menunggu peterpan keluar lagi..tapi memang konser sudah berakhir, peterpan gak muncul-muncul lagi

Begitu cepat masa berlalu…semua itu bagaikan mimpi…mimpi yang sempurna sekali…kapan ya Peterpan konser lagi di Brunei???
(edit by: nien)

Thanks to balqis, yana, ain and mdr

7 comments:

  1. Ariiiiiiiiiiiiiiieeell....!! I LOVE YOUUuuuuuuuuuuu...!!!

    ReplyDelete
  2. Mampus lu peterpan ! Dasar groupies kabeh !!

    ReplyDelete
  3. eh websitenya peterpan apa sih ? keriting nih jari ngegoogle gak nemu. kok gue telat sih suka ama peterpan

    ReplyDelete
  4. aduh teh dian gimana sih, ini kan udah nemu....

    ReplyDelete
  5. kakkakakka jadi malu. ini khan blognya, say. bukan webnya. tapi aku udah nemu kok. di web MTV asia, waktu ngevote...

    ReplyDelete
  6. makasih udah di vote....:P

    ReplyDelete
  7. Kita mau memperkenalkan diri sebagai Princess band. Kunjungi kami di www.princessband.multiply.com

    ReplyDelete

Fanatics!

Cari Video Lagu Indonesia di sini !

Sabar...
Sabar...

Chord Library

Music Indonesia Wiki Engine!