Monday, December 04, 2006

pencinta wanita - irwansyah

video clip pencinta wanita - irwansyah


Verse 1

Gm D

Ku temukan dalam pencarian

D7 Gm

Cinta sejati untuk hidupku

Cm Gm

Kurang lebih yg spt dia

D# D

Ku harap dlm cintaku

Verse 2 * sama cam verse 1

Ku tak mau menjanjikannya
Pasti bahagia bila denganku
Biar dia rasakan sendiri
Betapa gilanya cintaku

Chorus

Cm F

Aku memang pencinta wanita

Bb

Namun ku bukan buaya

D# Cm
Yg setia pada seribu gadis

D Gm

Ku hanya mencintai dia


Cm F

Aku memang pencinta wanita

Bb

Yg lembut spt dia

D# Cm

Ini saat ku akhiri semua

D

Pencarian dalam hidup

Cm Am D

Cintaku ternyata aku mau hanya dia


Ku tak mau menjanjikannya
Pasti bahagia bila denganku
Biar dia rasakan sendiri
Betapa gilanya cintaku


Aku memang pencinta wanita
Namun kau bukan buaya
Yg setia pada seribu gadis
Kau hanya mencintai aku


Pencinta wanita
Mencintai dia
Hanyalah dia

No comments:

Post a Comment

Fanatics!

Cari Video Lagu Indonesia di sini !

Sabar...
Sabar...

Chord Library

Music Indonesia Wiki Engine!